Background

irfan dan kim tetap ikut persema

Pelatih Persema Malang Timo Scheunemann menegaskan, striker Irfan Bachdim dan gelandang Kim Jeffrey Kurniawan tetap bersama tim Laskar Ken Arok yang memilih berlaga di Liga Primer Indonesia [LPI].

Menurut Timo, selain karena sudah terikat kontrak dengan Persema, Irfan juga berkomitmen selalu akan mengikuti Timo di klub manapun pria berdarah Jerman ini melatih.

“Irfan tidak akan meninggalkan Persema. Dia sudah berkomitmen, dimanapun saya melatih, disitulah Irfan akan bermain. Saya tegaskan sekali lagi, Irfan tidak akan meninggalkan Persema,” ujar Timo.


Mengenai Kim, lanjut Timo, pemain yang pada awal Desember lalu sudah menjadi warga negara Indonesia [WNI] itu tidak pernah dipaksa untuk bergabung dengan Persema. Kim bergabung ke dalam tim besutannya atas kehendak sendiri.

“Kami tidak pernah memaksa. Kim itu seorang pemain profesional. Terserah dia ingin bermain di klub manapun,” tegas Timo.

Ditambahkan, dengan kesediaan Irfan dan Kim bergabung dengan Persema, maka kedua pemain itu secara otomatis bakal bermain di LPI. Sebab, Persema sudah secara resmi mundur dari Superliga Indonesia.

sumber: goal.com

Categories: Share

Leave a Reply